ziddu.com

Selamat Datang


counter

1/09/2017

Testimoni

 Berikut ini kami sertakan Beberapa komentar dari member kerja Online Copy paste (Job Copas) yang sudah mendaftar terlebih dahulu:

24 comments:

  1. ari wijaya6/12/2016

    saya sudah daftar mbak, tapi belum aktivasi, apakah masih ada lowongan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ass.. saya ingin mengimformasikan kpd anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang TKI yg pendapatannya tdk seberapa,untuk beli beras aja susah apalagi mencukupi kebutuhan keluarga saya, namun saya mencoba minta bantuan kepada Ki Witjaksono melalui dana gaib syukur alhamdulillah inpian saya terbukti, kami sekeluarga sangat berterimah kasi kepada Ki Witjaksono sudah membantu kami.
      bila butuh bantuan
      hubungi Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
      atau butuh pesugihan lainnya
      klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Delete
  2. saya uda daftar di tunggu balasannya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Siang Saudara Romli... ok. Terima Kasih sudah mendaftar
      Untuk selanjutnya silahkan Aktifasi sesuai email dari kami.

      Delete
    2. Cara daftar melalui wa gak papa kan min...

      Delete
    3. Selamat Siang Saudara/i Nur... Untuk pendaftaran melalui email anda sesuai format diatas
      Terima Kasih

      Delete
  3. selamat malam mbak ... apa lowongan hari ini masih tersedia atau sudah tutup???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Siang Saudari Vitania Ameliawati... Saat ini kami masih membuka lowongan, untuk bergabung Silahkan mendaftar sesuai format pendaftaran diatas. Terima Kasih

      Delete
  4. Selamat sore mba deasi...tadi siang saya udah daftar,udah transfer,udah aktifasi tapi email saya belum dapet. Gimana nih mba....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Siang Saudara Iwan.... Setelah anda Aktifasi/tranfer segera lakukan Konfirmasi(hanya lewat SMS dan W.A) Dengan format :

      NAMA ANDA # NILAI TRANSFER # TANGGAL TRANSFER # BANK TUJUAN TRANSFER # ALAMAT EMAIL ANDA

      Delete
  5. Replies
    1. Selamat Siang Saudari Laela Feronica... Saat ini kami masih membuka lowongan, untuk bergabung Silahkan mendaftar sesuai format pendaftaran diatas. Terima Kasih

      Delete
  6. Maaf, kalo kalo tfnya ga lewat bank bisa ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Siang Saudara/i... tranfer melalui ATM/Internet Banking bisa. Silahkan.
      Setelah Tranfer silahkan konfirmasi SMS sesuai format.
      Terima Kasih

      Delete
  7. Selamat Siang Saudara Eko... Dikarenakan banyaknya pertanyaan yang masuk ke admin, untuk pertanyaan sebelum Aktifasi kami batasi, Selanjutnya akan kami jawab setelah anda Aktiasi.
    harap maklum dan Terima kasih

    ReplyDelete
  8. Sebenarnya ini kerjanya ngapain sih admin

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya ini kerjanya ngapain sih admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Siang Saudara Ramadhani... Pada blog diatas sudah ada penjelasannya, silahkan dibaca dan dipelajari.

      Untuk pertanyaan silahkan anda SMS/WA di no Hp Admin. 0877 0338 2603 (SMS/WA Only), supaya bisa langsung kami jawab, karena kami tidak selalu online. Terima Kasih

      Delete
  10. saya sudah aktivasi jadi saya ngpain sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Materi dan Bahan kerja serta panduannya sudah kami kirim melalui email anda, Karena melalui proses penyusunan terlebih dahulu. Silahkan di download dan dipelajari setelah paham baru anda kerjakan. Semoga Sukses

      Delete
  11. apakah masih bisa daftar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Siang Saudara Noor Ihsan... Saat ini kami masih membuka lowongan, untuk bergabung Silahkan mendaftar sesuai format pendaftaran diatas. Terima Kasih

      Delete
  12. Saya rasa kok ini belum menjanjikan ya.. Keliatan dari komen komennya yang kurang memuaskan semua

    ReplyDelete

Untuk pertanyaan silahkan anda SMS/WA di no Hp Admin. 0877 0338 2603 (SMS/WA Only), supaya bisa langsung kami jawab, karena kami tidak selalu online. Terima Kasih

Google+ Badge

adsensecamp.com

WARNING : Pastikan alamat pendaftaran kerja online Job Copas (Copy Paste) hanya di: daftar.jobcopas.05@gmail.com. Untuk konfirmasi Aktifasi dan Pertanyaan sms di Admin (Bapak Budin): 0877 0338 2603. Atas Perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih dan Semoga Sukses !!!
Loading